Monday, December 11, 2017

Ternak LoveBird-Love Birds kissing



Ternak LoveBird-Love Birds kissing







style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">




Aplikasi Masteran Bunyi Burung Lovebird Untuk Melatih Burung Kesayangan Anda. Lovebird atau burung cinta yakni salah satu variasi burung yang mempunyai warna paling menawan dan cantik. Karenanya tak heran, Lovebird acap kali dikembangbiakkan oleh para penghobi burung cuma untuk mencari warna-warna baru dan langka. Semakin langka warna Lovebird, maka harga jualnya semakin tinggi. Ternak LoveBird-Love Birds kissing

Kendati demikian, pada dasarnya Lovebird hanya terdiri dari sembilan macam saja, seperti Lovebird Muka Salem (Agapornis roseicollis), Lovebird Topeng (Agapornis personata), Lovebird Nyasa (Agapornis lilianae), Lovebird Pipi Hitam (Agapornis nigrigenis), Lovebird Fischer (Agapornis fischeri), Lovebird Abisinia (Agapornis taranta), Lovebird Madagaskar (Agapornis cana), Lovebird Muka Merah (Agapornis Pullaria), dan Lovebird Kerah Hitam (Agapornis Swinderniana).

Namun, seiring berjalannya waktu, Lovebird tak jarang disilangkan untuk menjadikan warna mutasi bulu. Sebagian macam Lovebird yang kerap disilangkan untuk menjadikan warna mutasi antara lain, Lovebird Muka Salem, Lovebird Fischer, dan Lovebird Topeng.



Ternak LoveBird-Love Birds kissing





Nantinya, setiap tipe Lovebird tadi akan menjadikan warna mutasi baru yang bermacam-macam tipe. Seperti halnya, Lovebird Muka Salem dapat menciptakan banyak varian warna mutasi, di antaranya Lovebird Lutino, Lovebird Australian Cinnamon, Lovebird Biru Pastel, Lovebird Blorok/Pied, dan Lovebird Albino. Sementara, warna mutasi Lovebird Topeng yakni Lovebird Biru, seperti yang dikutip dari Sumber-Burung.

Ada lagi hasil mutasi Lovebird yang lebih mengesankan, adalah Lovebird Parblue (Partial Blue). Lovebird ragam ini tergolong langka dan harganya sangat mahal. Harga Lovebird Parblue yang kelihatan menawan dan eksotik dapat dibanderol sebesar Rp 10 juta – Rp 17 juta per ekornya.



style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">


No comments:

Post a Comment