Sunday, December 10, 2017

Jual LoveBird-LoveBirds la



Jual LoveBird-LoveBirds la







style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">




Aplikasi Masteran Bunyi Burung Lovebird Untuk Melatih Burung Kesayangan Anda. Lovebird atau burung cinta yaitu salah satu macam burung yang mempunyai warna paling indah dan cantik. Karenanya tidak heran, Lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna-warna baru dan langka. Semakin langka warna Lovebird, maka harga jualnya semakin tinggi. Jual LoveBird-LoveBirds la

Kendati demikian, pada dasarnya Lovebird hanya terdiri dari sembilan macam saja, seperti Lovebird Muka Salem (Agapornis roseicollis), Lovebird Topeng (Agapornis personata), Lovebird Nyasa (Agapornis lilianae), Lovebird Pipi Hitam (Agapornis nigrigenis), Lovebird Fischer (Agapornis fischeri), Lovebird Abisinia (Agapornis taranta), Lovebird Madagaskar (Agapornis cana), Lovebird Muka Merah (Agapornis Pullaria), dan Lovebird Kerah Hitam (Agapornis Swinderniana).

Namun, seiring berjalannya waktu, Lovebird kerap disilangkan untuk menciptakan warna mutasi bulu. Sebagian macam Lovebird yang kerap disilangkan untuk mewujudkan warna mutasi antara lain, Lovebird Muka Salem, Lovebird Fischer, dan Lovebird Topeng.



Jual LoveBird-LoveBirds la





Nantinya, tiap-tiap tipe Lovebird tadi akan menghasilkan warna mutasi baru yang berbagai variasi. Seperti halnya, Lovebird Muka Salem dapat mewujudkan banyak varian warna mutasi, di antaranya Lovebird Lutino, Lovebird Australian Cinnamon, Lovebird Biru Pastel, Lovebird Blorok/Pied, dan Lovebird Albino. Sementara, warna mutasi Lovebird Topeng yakni Lovebird Biru, seperti yang dikutip dari Sumber-Burung.

Ada lagi hasil mutasi Lovebird yang lebih mengesankan, yakni Lovebird Parblue (Partial Blue). Lovebird jenis ini tergolong langka dan harganya sungguh-sungguh mahal. Harga Lovebird Parblue yang tampak menawan dan eksotik dapat dibanderol sebesar Rp 17 juta – Rp 16 juta per ekornya.



style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">


No comments:

Post a Comment