Friday, December 15, 2017

Jual LoveBird-2 Love Birds in a tree



Jual LoveBird-2 Love Birds in a tree







style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">




Aplikasi Masteran Suara Burung Lovebird Untuk Melatih Burung Kesayangan Anda. Lovebird atau burung cinta yaitu salah satu tipe burung yang memiliki warna paling cantik dan cantik. Maka tidak heran, Lovebird kerap kali dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna-warna baru dan langka. Kian langka warna Lovebird, karenanya harga jualnya kian tinggi. Jual LoveBird-2 Love Birds in a tree

Kendati demikian, pada dasarnya Lovebird cuma terdiri dari sembilan macam saja, seperti Lovebird Muka Salem (Agapornis roseicollis), Lovebird Topeng (Agapornis personata), Lovebird Nyasa (Agapornis lilianae), Lovebird Pipi Hitam (Agapornis nigrigenis), Lovebird Fischer (Agapornis fischeri), Lovebird Abisinia (Agapornis taranta), Lovebird Madagaskar (Agapornis cana), Lovebird Muka Merah (Agapornis Pullaria), dan Lovebird Kerah Hitam (Agapornis Swinderniana).

Tetapi, seiring berjalannya waktu, Lovebird sering kali disilangkan untuk menghasilkan warna mutasi bulu. Sebagian macam Lovebird yang sering disilangkan untuk menghasilkan warna mutasi antara lain, Lovebird Muka Salem, Lovebird Fischer, dan Lovebird Topeng.



Jual LoveBird-2 Love Birds in a tree





Nantinya, setiap variasi Lovebird tadi akan menghasilkan warna mutasi baru yang berbagai jenis. Seperti halnya, Lovebird Muka Salem bisa menjadikan banyak varian warna mutasi, di antaranya Lovebird Lutino, Lovebird Australian Cinnamon, Lovebird Biru Pastel, Lovebird Blorok/Pied, dan Lovebird Albino. Sementara, warna mutasi Lovebird Topeng adalah Lovebird Biru, seperti yang dikutip dari Sumber-Burung.

Ada lagi hasil mutasi Lovebird yang lebih mengesankan, merupakan Lovebird Parblue (Partial Blue). Lovebird macam ini tergolong langka dan harganya sungguh-sungguh mahal. Harga Lovebird Parblue yang nampak indah dan eksotik dapat dibanderol sebesar Rp 12 juta – Rp 16 juta per ekornya.



style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">


No comments:

Post a Comment