Monday, January 22, 2018

Ternak LoveBird-LoveBirds training



Ternak LoveBird-LoveBirds training







style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">




Aplikasi Masteran Bunyi Burung Lovebird Untuk Melatih Burung Kesayangan Anda. Lovebird atau burung cinta merupakan salah satu ragam burung yang mempunyai warna paling indah dan indah. Maka tak heran, Lovebird kerap kali dikembangbiakkan oleh para penghobi burung cuma untuk mencari warna-warna baru dan langka. Semakin langka warna Lovebird, karenanya harga jualnya semakin tinggi. Ternak LoveBird-LoveBirds training

Kendati demikian, pada dasarnya Lovebird cuma terdiri dari sembilan jenis saja, seperti Lovebird Muka Salem (Agapornis roseicollis), Lovebird Topeng (Agapornis personata), Lovebird Nyasa (Agapornis lilianae), Lovebird Pipi Hitam (Agapornis nigrigenis), Lovebird Fischer (Agapornis fischeri), Lovebird Abisinia (Agapornis taranta), Lovebird Madagaskar (Agapornis cana), Lovebird Muka Merah (Agapornis Pullaria), dan Lovebird Kerah Hitam (Agapornis Swinderniana).

Namun, seiring berjalannya waktu, Lovebird kerap disilangkan untuk mewujudkan warna mutasi bulu. Beberapa tipe Lovebird yang tak jarang disilangkan untuk mewujudkan warna mutasi antara lain, Lovebird Muka Salem, Lovebird Fischer, dan Lovebird Topeng.



Ternak LoveBird-LoveBirds training





Nantinya, tiap-tiap tipe Lovebird tadi akan menjadikan warna mutasi baru yang pelbagai tipe. Seperti halnya, Lovebird Muka Salem dapat menciptakan banyak varian warna mutasi, di antaranya Lovebird Lutino, Lovebird Australian Cinnamon, Lovebird Biru Pastel, Lovebird Blorok/Pied, dan Lovebird Albino. Sementara, warna mutasi Lovebird Topeng yaitu Lovebird Biru, seperti yang dikutip dari Sumber-Burung.

Ada lagi hasil mutasi Lovebird yang lebih mengesankan, ialah Lovebird Parblue (Partial Blue). Lovebird jenis ini tergolong langka dan harganya sangat mahal. Harga Lovebird Parblue yang kelihatan cantik dan eksotik dapat dibanderol sebesar Rp 15 juta – Rp 20 juta per ekornya.



style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">


No comments:

Post a Comment