Wednesday, January 17, 2018

Ternak LoveBird-Love Birds instagram



Ternak LoveBird-Love Birds instagram







style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">




Aplikasi Masteran Suara Burung Lovebird Untuk Melatih Burung Kesayangan Anda. Lovebird atau burung cinta adalah salah satu tipe burung yang memiliki warna paling menawan dan indah. Maka tidak heran, Lovebird sering kali dikembangbiakkan oleh para penghobi burung cuma untuk mencari warna-warna baru dan langka. Semakin langka warna Lovebird, karenanya harga jualnya semakin tinggi. Ternak LoveBird-Love Birds instagram

Kendati demikian, pada dasarnya Lovebird hanya terdiri dari sembilan tipe saja, seperti Lovebird Muka Salem (Agapornis roseicollis), Lovebird Topeng (Agapornis personata), Lovebird Nyasa (Agapornis lilianae), Lovebird Pipi Hitam (Agapornis nigrigenis), Lovebird Fischer (Agapornis fischeri), Lovebird Abisinia (Agapornis taranta), Lovebird Madagaskar (Agapornis cana), Lovebird Muka Merah (Agapornis Pullaria), dan Lovebird Kerah Hitam (Agapornis Swinderniana).

Tetapi, seiring berjalannya waktu, Lovebird tak jarang disilangkan untuk menciptakan warna mutasi bulu. Sebagian jenis Lovebird yang kerap disilangkan untuk menjadikan warna mutasi antara lain, Lovebird Muka Salem, Lovebird Fischer, dan Lovebird Topeng.



Ternak LoveBird-Love Birds instagram





Nantinya, setiap variasi Lovebird tadi akan mewujudkan warna mutasi baru yang berjenis-jenis tipe. Seperti halnya, Lovebird Muka Salem dapat menjadikan banyak varian warna mutasi, di antaranya Lovebird Lutino, Lovebird Australian Cinnamon, Lovebird Biru Pastel, Lovebird Blorok/Pied, dan Lovebird Albino. Sementara, warna mutasi Lovebird Topeng yaitu Lovebird Biru, seperti yang dikutip dari Sumber-Burung.

Ada lagi hasil mutasi Lovebird yang lebih mengesankan, ialah Lovebird Parblue (Partial Blue). Lovebird tipe ini tergolong langka dan harganya sangat mahal. Harga Lovebird Parblue yang nampak cantik dan eksotik bisa dibanderol sebesar Rp 15 juta – Rp 17 juta per ekornya.



style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9623405102354877"
data-ad-slot="4503027770">


No comments:

Post a Comment